Kamis, 13 Oktober 2011

SEJEDEWE simple, sederhana dan menggila.



SEJEDEWE band pendatang baru asal Tangerang bergenre "REGGAE" mencuat nama nya ditengah munculnya boy band di Indonesia.

Dengan jadwal panggung yang lumayan menggila band ini patut diperhitungkan sepak terjangnya di daerah Tangerang dan sekitar nya, band asal kotabumi ini mulai menunjukkan kualitas nya dengan beberapa hits yang mereka ciptakan sendiri dengan andalannya "WEDANG JAHE".

Lagu-lagu mereka cukup akrab ditelinga para pecinta reggae, diantaranya lagu ciptaan meraka "Cinta Di Pantai BALI", "Cintamu Palsu", "Asap yang Hilang","Gula Jawa" dll.
Baru-baru ini SEJEDEWE baru saja menggempar kan kampus STTP (PLN) di daerah Jakarta barat (8/10/2011), dengan lagu-lagu yang mereka bawakan.

SEJEDEWE siap bersaing di kancah belantika musik Indonesia, dengan adanya dukungan dari rapa fans mereka yang menamakan mereka SEJE bob & SEJE sis, dan para dayak yang siap mendukung dan mensupport mereka dimana dan kapan pun mereka berada.
"kami adalah satu dan kami bukan apa-apa tanpa mereka, dan kami ada untuk menghibur mereka", ujar sang vokalis Ageng yang biasa disapa Kojack, "tidak hanya itu kami masih band yang belum berarti jika dibanding kan band-band reggae lainnya kami masih butuh banyak jam terbang untuk mendapatkan pengalaman, jadi bagi anda yang membutuhkan jasa kami silahkan saja kontek managemen kami" lajut Kojack dengan celoteh nya sambil tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar